,

Nikmati Keajaiban Alam Papua Dalam Tiga Dimensi Lewat Journey to The South Pacific

Sebuah film baru yang berkisah tentang keindahan alam Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat, akan dirilis oleh IMAX dalam format 3 dimensi tanggal 27 November mendatang. Film ini akan memanjakan mata seluruh pecinta film lewat sebuah petualangan ditengah keindahan alam Papua yang masih tersisa hingga kini. Dimana mata tak hanya dimanjakan lewat pemandangan yang terbentang di atas perairan, namun hingga kehidupan di dalam perairan Papua yang luar biasa.

Film berjudul Journey to The South Pacific ini akan mengajak penonton menikmati keajaiban Papua bersama petualangan seorang bocah bernama Jawi, yang menikmati hidupnya di salah satu tempat terindah di dunia ini bersama dengan hiu, penyu, ikan pari manta dan berbagai jenis spesies lainnya yang sangat khas Papua.

Journey5
Foto: Screenshot film Journey to The South Pacific. IMAX & MacGillivray Freeman Films

Kepulauan Raja Ampat adalah salah satu surga kehidupan bawah laut dunia yang masih tersisa. Tak kurang dari 1300 jenis ikan hidup diantara 75% terumbu karang dunia yang ada di tempat ini. Kepulauan ini juga dihuni oleh 5 spesies penyu laut, 57 spesies udang mantis, 13 spesies mamalia laut dan 27 spesies ikan yang hanya bisa dijumpai disini.

Film ini diproduksi oleh MacGillivray Freeman Films bersama IMAX Entertainment dan disutradarai oleh Greg MacGillivray yang pernah menyutradarai film The Living Sea, Dolphins dan Everest, bersama dengan Stephen Judson yang pernah membuat film Everest dan The Alps. Semakin istimewa, karena aktris pemenang Academy Awards, Cate Blanchett yang tampil dalam The Hobbit: An Unxpected Journey, The Curious Case of Benjamin Button, The Aviator, Lord of The Rings dan Robin Hood 2010 yang menjadi narator atau pengisi suara narasi di dalam film ini.

Journey3
Foto: Screenshot film Journey to The South Pacific. IMAX & MacGillivray Freeman Films
Journey1
Foto: Screenshot film Journey to The South Pacific. IMAX & MacGillivray Freeman Films

Rencananya, film ini hanya akan bisa dinikmati secara khusus di bioskop-bioskop IMAX di seluruh dunia mulai tanggal 27 November 2013. Sebelum menikmati film tiga dimensi yang istimewa ini, mungkin sedikit cuplikan atau trailer film ini bisa memberi referensi untuk para penonton.

Artikel yang diterbitkan oleh
, , , , , ,