Mongabay.co.id

Makhluk Aneh dan Asing Terekam Di Perairan Thailand

 

Banyak orang mempercayai adanya satwa-satwa misterius yang hingga kini belum ada pernah terlihat wujudnya, kecuali foto yang kabur, maupun kisah-kisah legenda. Bigfoor, Monster Loch Ness, Chupacabra, dan lainnya dipercaya benar-benar ada.  Kini, mungkin daftarnya perlu ditambah lagi.

Seorang nelayan di Thailand merekam binatang aneh yang berenang di dekat kapal mereka. Di video dapat dilihat seekor hewan yang berenang mengambang di atas laut dengan kecepatan biasa dan kemudian dalam gerakan lambat untuk benar-benar melihat makhluk itu dengan baik.

Ketika video amatir tersebut diposting di sosial media, sontak menjadi viral dan mendapatkan beragam komentar. Banyak yang menyatakan bahwa hewan tersebut adalah seekor kura-kura yang tidak mempunyai cangkang. Namun bagaimana kura-kura dapat melepaskan cangkangnya dan kemudian berenang?

 

Makhluk aneh yang terekam sedang berenang di perairan di Thailand. Foto : youtube/tothless vlog

 

Ada yang mengatakan bahwa  hewan itu adalah umpan pancing, kura-kura cacat atau tanaman yang hanyut ke laut, ada juga yang menyatakan bahwa hewan tersebut adalah makhluk spesies baru, setengah gurita,  setengah anjing laut. Dan tentu ada yang menyatakan bisa jadi ini adalah alien.

Hingga kini belum ada kabar lebih lanjut dari video yang menggemparkan Thailand tersebut. Dalam video tersebut, juga tersampaikan ketika gerakan hewan tersebut diperlambat dengan aplikasi computer, dan diperbesar. Makin terlihat bahwa, makhluk ini benar-benar aneh.

Bagaimana menurut anda?

 

 

sumber: wtam.iheart.com, coasttocoastam.com dan unexplained-mysteries.com

 

Exit mobile version